Kamis, 22 Mei 2008

Konsisten

Satu kata sederhana namun tantangannya besar. Terbukti, saya sendiri. "Dengan menulis maka Saya Ada" merripakan ukuran yang saya pakai untuk melihat saya ada atau tidak.

Sekian waktu saya tidak menulis di blog ini. Mulai alasan pekerjaan, kesibukan dan urusan-urusan lain. Banyak hal yang saya lakukan selain menulis. Hal tersebut bersumber dari saya menulis.
Seperti pada tanggal 11 Mei lalu saya bersama Sr. Veronique Marie, SPM, Pak Yosef Mangkung, Pak Hendra dan Romo Rafael mengisi acara siaran di RRI Malang. Acara tersebut mulai jam 16.30 sampai 17.20 WIB.

Bulan Mei bulan Maria maka saya berbicara peran Maria dalam diri saya sebagai penulis.


lalu pada tanggal 17 Mei saya diminta bantuan untuk menjadi moderator di Lauching dan diskusi buku menyusuri Lorong-Lorong jilid 2 karya Sigit Sutanto. acara tersebut sebagai salah satu kegiatan di MALANG MEMBACA. Selain Penulis juga pembicara Pak antony , Dosen Brawijaya, dan Mas San-San.

Itulah sebagaian kekgaiatn yang saya lakukan selain kegiatan lain.

Saya menulis ini untuk menghidupkan diri saya. Mengalirkan ide yang ada di otak.

Dan, saya menyambung kembali, agar konsisten. Terima kasih.

Tidak ada komentar: