Rabu, 01 Oktober 2008

Perjalanan ke Blitar

Malam ini, saya berada dio Kota Blitar. Saya bersama keluarga dan kedua orang tua mengadakan perjalanan dari Malang ke Blitar.

Perjalanan ke Blitar dengan tujuan untuk anjang sana ke saudara-saudara. Perjalanan tersebut dalam rangkaian silahturahmi merayakan Idul Fitri. Mulai pagi hingga besok ada di Blitar.

Saya ngeblog ini di warnet depan tempat mengingap. Kami berjumpa dengan saudara-saudara baik dari bapak maupun ibu. Ada kabar duka cita, yaitu Mas Sidi keluarga dari ibu meninggal di Jakarta dan di makamkan tadi sore jam 15.30.

Besok, silahturahmi di lanjutkan untuk saudara dari keluarga bapak.

Saat, ngenet saya ngecek artikel yang saya kirim di kabarindonesia.com tentang Mematikan Otak Orang Muda. Dan, hasilnya sudah dimuat. Saya senang karena artikel tersebut dimuat.

Ada beberapa naskah yang sedang saya persiapkan. Naskah tersebut lain dari biasanya. Saya mencoba kirim, bagaimana hasilnya dilihat saja.

Sebelum berangkat ke Blitar malam harinya saya sudah mengertik masih di lap top. Besok jika sudah di Malang saya kirim.

Sambil istirahat saya membaca artikel tentang tentang pendidikan gagasan dari Paulo Freir. Bacaan tersebut saya baca di Basis. Nanti perlu saya olah lagi dengan ide saya.

Saya mau istirahat. Pesan singkat saya, banyak hal di sekitar yang dapat dijadikan bahan tulisan. Kekuatan penulis adalah membahasakan kembali dari hasil olahan yang ada di sekitar lalu disebarkan kepada orang lain. Masalah hasilnya tetaplah punya harapan pasti bermanfaat. Selamat terus membacadan menulis.

Tidak ada komentar: