Rabu, 27 Mei 2009

Sosiologi "Out of The Box"

Apa yang menjadi angan-angan saya terwujud. Angan-angan itu adalah blog sosiologi. Nama blog itu Sosiologi "Out of The Box". Blog tersebut berisi tentang mater pelajaran Sosiologi kelas X sampai kelas XII S. Blog tersebut akan berisi materi sosiologi beserta penggaliannya sehingga mengalami perkembangan lalu saya bagikan.
Filosofinya adalah saya belajar, saya menghasilkan lalu saya bagikan. Itulah filosofi yang mendasarinya sehingga siapa pun dapat dengan mudah mengakses materi sosiologi dengan sudut pandang baru (lain).
Blog tersebut launching pada tanggal 25 Mei 2009. Pemikiran lainnya, jika saya bukukan maka pengakses buku Sosiologi terbatas tetapi dengan kemajuan teknologi, dimana pun dan siapa pun bisa mengakses.
Alamat blog, sosiologioutofthebox.blogspot.com
Selamat menikmati

3 komentar:

Vie mengatakan...

kenapa ngga sekalian dibikin link aja dari blog ini atau dari tulisan nama blog tadi Kuh ... biar gampang menikmatinya.
Jadi begitu baca , orang otomatis klik

Savitri ...

Pemulung Intelektual mengatakan...

terima kasih masukannya...
saya punya blog juga.. sosiologioutofthebox.blogspot.com
hanya saya masih belum bisa mengelink antara pemulung intelektual dengan sosiooutofthebox.blogspot.com
saya masih berusaha. Tolong saya di bantu yaa...

DiOnI mengatakan...

pak... saya dioni... materi download sosiologi langsep dimana?