Rabu, 27 Mei 2009

Terima Kasih

Aku lama tidak menulis di blog ini. Sekali lagi aktivitas yang sulit saya kendalikan sehingga saya sulit untuk berhenti sejenak mengisi blog ini.
Ada aktivitas yang membuat saya tidak mengisi, seperti beberapa waktu lalu tanggal 11 sampai tanggal 15 Mei 2009 SMAK Santa Maria wisata ke Bali.
Dann aktivitas lain.
Pada saat ini ada kabar baik yang saya dapat, kemarin tanggal 26 Mei 2009 ada surat dari universitas swasta untuk saya. Saya lihat mungkin untuk bapak ternyata untuk saya. Kalau untuk saya mungkin untuk alumni.
Saya buka ternyata baris hal teryulis UNDANGAN. Saya baca lagi acaranya adalah :persiapan pengajuan jabatan fungsional akademik.
Terima kasih .. saya sengaja tidak menulis lengkap. Nanti pasti saya tulis secara lengkap. Dan, ini merupakan berkat Terima kasih.Terima kasih..

Tidak ada komentar: