Minggu, 07 Desember 2008

Lap Top Spiritual

Puji dan syukur kami sekeluarga hatiurkan kehadirat Tuhan Yang Maha Kasih. Karena limpahan berkat danrahmat, kami boleh memiliki lap top.

Sungguh merupakan anugerah tersendiri bagi kami sekeluarga, karena lap top yang saya miliki merupakan pilihan bersama bukan hanya saya saja. Jujur saya katakan ini "lap top spiritual."

Untuk mendapatkan ini saya dan kami sekeluarga menjalani selama lima tahun. Tetapi saya pribadi sungguh menikmati perjalanan untuk sampai mendapatkan lap top. Saya pernah berangan-angan mengetik diperpustakaan Malang dengan menggunakan lap top. dan sekarang tercapai.

Kepentingan lap top adalah untuk membantu menyalurkan rahmat dalam menulis mengingat mobilitas saya tinggi jadi perlu alat untuk merekam inspirasi. Lap top saya acer aspire one. kecil. lucu.

Seperti saat ini saya ada di sekolah. sambil menunggu saya mengetik. Jadi salah satu penyaluran berkat lewat lap top. Semoga berkat melimpah boleh terus saya salurkan.

Tidak ada komentar: