Rabu, 11 Juni 2008

Bersebelahan

Salah satu kebanggan penulis adalah ketika tulisannya selesai. Lalu dikirim dan dimuat. Mana yang paling dinanti penulis. Karya tulisnya selesai lalu dikirim. Kalau masalah dimuat itu bukan wilayah penulis.

Kebanggan yang tidak ternilai adalah ketika pada edisi yang sama tulisan saya dimuat bersamaan dengan murid. Pada edisi bulan Juni 2008 di MataBACA memuat tulisan saya bersamaan dengan Vincentius murid kelas XI IPA.

Tidak pernah janjian mau menulis apa tetapi ada jam kosong berdiskusi bersama entah di perpus atau di lorong sekolah. Sungguh luar biasa. Satu peristiwa yang tidak ternilai harga.

Kebahagian saya sebagai guru adalah benih yang saya tebar mulai berbuah.

Memang sudah ada beberapa penulis muda dari SMAK Santa Maria Malang. Saya sedang mempersipakan blog khusus penulis SMAK Santa Maria Malang. Terima kasih-terima kasih.

Tidak ada komentar: