Sabtu, 07 Maret 2009

Terwujud Buku Saku Sosiologi



Ini buku keempat yang saya buat. Buku ini materi pelajaran Sosiologi. Sudah lama saya memiliki buku Sosiologi bikinan sendiri. Dan syukurlah awal tahun 2008 terwujud.
Memang jika dilihat ukuran jauh dari ukuran normal buku paket. Ukurannya 1/4 ukuran hvs folio. Mengapa saya kecil ?
Karena saya menginginkan membuat buku yang tidak terlalu besar sehingga bisa dibawa kemana-mana bahkan disimpan dalam saku baju. Dan, terwujudlah ini. Jumlah halaman tidak terlalu banyak atau tipis saja.
Pertimbangannya, daya tahan saya untuk menulis banyak belum selaras, maka daripada angan-angan ini hanya ada lalu terbang terbawa angin maka saya tetap buat meski dengan berbagai macam pendapat.
Bagi saya, saya bangga dan bahagia bisa membagikan ilmu, ide dan gagasan saya secara terwujud nyata di masyarakat. Terima Kasih Autopia.

2 komentar:

Sidik Nugroho mengatakan...

Selamat untuk diterbitkannya buku Pak Kukuh. Semoga menjadi berkat.

Pemulung Intelektual mengatakan...

ya... itu masih buat sendiri diterbitkan sendiri untuk kalangan sendiri mas... bagaiamana udah kirim ke Andi yogya.. Anda aktif di penjunana yaaa...