Jumat, 13 Februari 2009

Mendoakan, Salah Satu Solusi

cerita ini sangat menarik bagi saya, anyak peristiwa yang dapat menyentuh hati saya untuk berbuat sosial bagi orang yang membutuhkan. dengan peristiw ini mungkin ita diajak ebih solid pada siapa saja yang kekurangan.
didalam cerita tersebut, banayak permasalahan yang ada. aktifitas disana tidak dapat berjalan dengan lancar karena kekurangan guru maupun fasilitas yang kurang memadai. dengan ada nya permasalahan ini siswa-siswi yang ada didaerah terpencil tersebut, sulit untuk mendapat pendidikan yang layak. sedangkan guru yang mengajar disekolah gaji hanya dapat dari masyarakat sekitar.
sebagai masyarakat sosial seharusnya membantu orang yang kekurangan. ada beberapa cara untuk membantu mereka antara lain: meminta bantuan pemerintah untuk memberikan dana bantuan berupa fasilitas perlengkapan dan lain-lain.
mungkin saya hanya dapat membantu mereka hanya sedikit. dengan doa kita dapat membantu meskipun dengan cara tidak langsung. ada beberapa cara lain untuk membantu mereka antara lain: memberikan dana , mengedarkan brosur untuk guru yang rela membantu mereka ditempat tersebut.

william n. c x-4/03
Foto gak ada

Tidak ada komentar: