Kamis, 05 Februari 2009

Mewujudkan Angan-Angan

Satu bulan lamanya saya tidak menulis di blog. satu bulan lamanya ... aku menulis dalam bentuk lain. Saya saat ini memang konsen di menulis buku. Ada beberapa yang sedang saya buat buku. Ya... ide dasarnya untuk momen lima tahun menulis. Salah satunya artikel pendidikan yang di muat di EDUCARE mau saya bukukan.

Ide ini pun datang begitu saja. Saat membaca blog lima tahun, ide datang apa untuk menandai lima tahun menulis. Ada banyak tulisa sepanjang lima tahun tetapi belum maksimal dalam dokumentasinya maka saat ini yang bisa lakukan adalah tulisan pendidikan.

Semoga bisa segera dicetak sendiri. dipakai sendiri. belum untuk umum entah nantinya saya gak tau. Saat ini ada yang sudah jadi saya buat dengan waktu yang singkat. yaitu 366 kata-kata bijak. Tapi masih perlu banyak editan.

Ini yang bisa saya bagikan. Kembali pada awal saya buat buku sendiri dalam rangka Investasi Sosial. Mohon doanya ... terlebih bagi siapa saja yang mau membantu mewujudkan angan-angan saya ini.

Tidak ada komentar: