Jumat, 13 Februari 2009

Nasib Orang Pedalaman

Nasib orang-orang di pedalaman,Kal-Bar sungguh menyedihkan dan membuat orang yang menontonnya ikut merasakan kesedihan dan penderitaannya..
Hal ini disebabkan karena kurangnya kepedulian dan perhatian pemerintah, sehingga masyarakat yang tinggal di pelosok pun mereka tidak tahu keadaannya.Dan jarak antara desa dengan kota pun jauh,apalagi dengan jalan yang tidak layak untuk dipakai, sehingga mereka tidak dapat bersosialisasi dengan orang luar.
Seharusnya pemerintah memberi perhatian lebih dan kalau bisa orang orang luar banyak yang mendatangi pedalaman ini, sehingga orang-orang tahu keadaannya. Penduduk yang tinggal di pedalaman ini pun juga harus mengeluh dan memberikan hak berpendapat kepada pemerintah.
Saya hanya bisa berharap dan berdoa,agar mereka dapat mendapatkan hak kebebasan, hidup, dan hak memiliki. Saya juga mengetahui lewat film yang diputar ini, bahwa hidup ini begitu berat dan kita harus bekerja keras dalam mencapai sesutau yang berguna bagi masa depan kita.Oleh karena itu saya harus lebih rajin belajar, karena pendidikan sangat berharga, seperti halnya anak-anak pedalaman yang begitu antusias bersekolah walaupun fasilitas tidak begitu memadai.

Melissa
Kelas dan Nomor Absen gak ada
foto terlalu besar

Tidak ada komentar: